Cara membuat undangan di Microsoft Word 2013

Tak ubahnya di Microsoft word 2010, di program Microsoft Word 2013 pun anda dapat membuat undangan dengan sangat mudah. Tersedia banyak pilihan template undangan yang bisa anda gunakan dan anda edit.

Template undangan ini tersedia secara online, jadi meskipun anda membuatnya menggunakan program Microsoft Word 2013, pastinya anda akan membutuhkan koneksi internet. Caranya sangat mudah, yang penting perangkat telah tersambung ke internet dan barulah anda bisa membuat undangan seperti membuat dokumen biasanya. Untuk detailnya anda bisa membacanya berikut ini.

Cara membuat undangan di Word 2013 

Pertama. Jangan lupa anda koneksikan perangkat anda ke internet terlebih dahulu, untuk mendapatkan pilihan template undangan yang bervariasi. Lalu silahkan anda membuka program microsoft word 2013 di perangkat anda. Kemudian anda ketikkan kata “invitation” pada kotak pencarian template. Dan akhiri dengan menekan tombol enter atau mengklik icon lup/kaca pembesar.
Belajar Bareng
Catatan: bila sebelum tahap pertama anda telah membuka program microsoft word dan membuka blank document maka silahkan anda klik tab “file”, selanjutnya pilih “new”. Dan anda  akhirnya kotak pencarian template pun akan muncul.

Kedua. Setelah anda melakukan proses pencarian template (tahap pertama), maka anda akan melihat beberapa pilihan template undangan muncul. Nah, berikutnya anda klik salah satu template undangan yang membuat anda tertarik.
Belajar Bareng
Ketiga. Setelah anda mengklik template undangan yang bagus, maka anda akan melihat jendela seperti di bawah. Langkah selanjutnya anda klik tombol “create”.
Belajar Bareng
Keempat. Tunggulah beberapa detik dan desain undangan yang telah anda pilih secara otomatis telah ditambahkan.  Terakhir anda bisa mengedit desain undangan secara manual. Misalnya anda bisa mengubah warna dari desain, mengganti nama even, menambahkan keterangan tentang event.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan tanggapan, pesan atau pun pertanyaan anda pada kolom komentar.