Cara menyisipkan WordArt pada lembar kerja Microsoft Excel 2007

Tak ubahnya di Microsoft Word 2007, anda juga dapat dengan mudah membuat WordArt yang menarik di lembar kerja Microsoft Excel 2007. Cara membuatnya pun tergolong sangat mudah. Anda ingin tahu detail cara membuatnya? Silahkan baca selengkapnya di bawah.

Bagaimana cara menyisipkan WordArt pada lembar kerja Microsoft Excel 2007?

Langka pertama. Silahkan anda buka lembar kerja Microsoft Excel 2007. Selanjutnya klik tab “Insert” dan kemudian klik “WordArt” yang berada pada group “Text”

Excel WordArt

Langkah kedua.  Setalah anda klik WordArt, akan muncul pilihan model WordArt seperti pada gambar di bawah. Anda bisa memilih dan mengklik salah satu model tersebut.

Excel WordArt

Langkah ketiga. Setelah tahap dua WordArt akan muncul dengan tulisan “Your Text Here”. Untuh mengubah teks WordArt silahkan anda klik area teks dan edit isi teks secara manual.

Excel WordArt

Langkah keempat. Apabila anda ingin mengubah warna teks, maka silahkan anda klik garis tepi WordArt hingga muncul garis seperti gambar di bawah. Kemudian klik tab “Format” dan ikuti dengan mengklik “Text Fill” dan pilihlah warna kesukaan anda.

Langkah kelima. WordArt telah selesai dibuat. Anda bisa memanfaatkan tool yang tersedia pada tab format untuk mempercantik WordArt anda. Misalnya anda bisa menambahkan efek melingkar pada teks dengan menggunakan “Text Effect”. Tentunya jangan lupa untuk mengklik batas tepi WordArt sebelum anda menggunakannya.