Cara membuat brosur di Microsoft Word 2013

Cara membuat brosur di Microsoft Word 2013 - membuat dan mengedarkan brosur merupakan salah satu cara terbaik yang dapat anda lakukan untuk  menyebarkan informasi tentang proyek pribadi atau bisnis anda secara ringkas dan menarik secara visual.  Di Word 2013 anda bisa membuat brosur dengan cepat dan mudah, karena tersedia banyak pilihan template brosur yang dapat anda download dan anda gunakan.

Setelah anda membuka Word 2013, Anda hanya perlu mendownload dan mengedit template brosur sesuai keinginan anda. Misalnya anda dapat mengedit teks, gambar dan warna tema pada brosur. Cara mengeditnya pun sederhana, seperti cara yang biasa anda lakukan ketika mengedit dokumen anda. Yaitu dengan mengetik, menyalin, menempel dan mengatur keseimbangannya. Untuk detail cara membuatnya, anda bisa membaca tahap demi tahap pada ulasan di bawah.

Cara membuat brosur di Microsoft Word 2013

Langkah pertama: pastikan computer telah terhubung ke internet. Tujuannya agar anda mendapatkan pilihan template yang lebih banyak

Langkah kedua: buka program Microsoft Word 2013. Lalu anda klik tab “File” dan klik “new”. Selanjutnya anda ketikkan “brochure” pada kotak pencarian dan tekan enter.  Dan anda pun akan melihat beberapa pilihan template brosur yang menarik.
word template
Langkah ketiga: berikutnya untuk melihat preview (pratinjau) dari brosur maka anda hanya perlu mengklik salah satu template brosur tersebut. Apabila anda telah memutuskan untuk memilih template tersebut maka anda klik tombol “Create”.
word template brochure
Langkah keempat: setelah template berhasil di download, langkah berikutnya anda langsung dapat mengedit template brochure secara manual dan menyesuaikannya dengan keperluan anda. Gunakan tool yang tersedia pada ribbon untuk membuat template anda lebih menarik. Untuk contohnya anda bisa baca pada tahap kelima.

Langkah kelima. Cara mengubah warna tema brochure. Anda klik tab “DESIGN” selanjutnya anda bisa mengklik “Themes” atau pun “Colors” untuk mengubah warna tema pada brosur.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan tinggalkan tanggapan, pesan atau pun pertanyaan anda pada kolom komentar.