Cara membuat catatan di facebook

Cara membuat catatan (note) di facebook - Facebook merupakan salah satu media social yang menawarkan banyak fitur menarik untuk anda.  Tidak melulu  seputar status, foto, like , group atau semacamnya. Anda juga bisa menyimpan atau mempubliskan catatan dengan fitur “note”Fitur note pada facebook memungkinkan anda untuk membuat catatan yang panjang yang bisa anda bagikan ke semua teman facebook anda.

Misalnya membuat catatan yang berisi cerita pendek alias short story, pengalaman, puisi, kisah-kisah inspiratif dan sebagainya. Tidak sulit untuk memposting sebuah catatan di facebook. Berikut langkah-langkahnya membuat catatan di  facebook, khusus bagi anda yang mengalami kesulitan dalam membuatnya.

Cara membuat catatan di facebook

Langkah pertama. Silahkan anda buka browser dan kunjungi situs Facebook.  Selanjutnya anda Masuk ke akun facebook anda dengan memasukkan alamat email dan password Facebook anda.

Langkah kedua. Standarnya, ketika anda masuk ke Facebook pertama kali, maka anda secara otomatis yang terbuka adalah halaman beranda Facebook. Untuk itu anda bisa langsung membuka halaman profil profil anda, dengan mengklik nama profil anda.

Langkah ketiga. Pada barisan navigasi, silahkan anda Klik “More” dan lanjutkan dengan klik “Notes”. Dan akhiri dengan  mengklik “Add note” Belajar Bareng
Langkah keempat. Berikutnya Silahkan anda mengetikkan judul dan isi untuk catatan anda. Anda bisa mengkombinaikan teks dan gambar di  catatan anda.
    Apabila anda sudah selesai menuliskan note anda, maka terakhir anda dapat mengklik “Publish” untuk mempublikasikan catatan anda. Selain itu anda juga menyimpan catatan sebagai draft. Bila suatu ketika nanti anda ingin mengedit catatan anda, maka anda haruslah membuka catatan anda terlebih dahulu dan anda akan melihat tombol edit.

    Popular Post

    Cara mengirim note di edmodo

    Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

    Cara mengirim file lewat Google drive

    Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

    Cara memberi keterangan pada grafik/diagram excel


    Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

    Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google