Cara mengganti background di Microsoft Publisher 2007

Cara mengganti background di MS Publisher dengan warna atau motif lain sebenarnya tidaklah sulit. anda bisa mengubah background kapan pun juga, baik pada background template yang anda gunakan sekarang atau pun pada halaman kosong (blank page). Untuk memudahkan anda, anda bisa membaca caranya di bawah.

Cara mudah mengganti background di Microsoft Publisher 2007

Langkah pertama. Silahkan anda klik tab “Format” dan kemudian klik “Background”
Publisher Background 
Langkah kedua. Untuk mengubah warna background ke warna lain, maka silahkan anda klik tulisan “More colors…”. Setelah muncul jendela color, pilih dan klik warna yang anda sukai. Kemudian klik “OK”.
Publisher Background
Langkah ketiga. Setelah anda memilih warna silahkan anda klik salah satu desain background dengan warna yang telah anda pilih pada langkah sebelumnya. Maka silahkan anda pilih dan klik desai yang berada di bawah tulisan “More colors…”. Untuk menghilangkan background maka bisa anda klik kotak dengan symbol silang ditengahnya.
Publisher Background
Langkah keempat. Sedangkan bila anda ingin menggunakan gradasi warna, texture, pattern, gambar atau warna tinta pada background anda, maka silahkan anda mengklik tulisan “More background…”.

Sebagai contoh, jika anda ingin mengganti background dengan gambar di computer anda, maka anda klik tulisan “More background…” dan lanjutkan dengan mengklik “Picture”. Kemudian anda klik “Select Picture” untuk memilih gambar dari computer anda.