Cara mengatur spasi di Microsoft word 2013

Spasi merupakan ruang Antara setiap baris paragraf pada dokumen anda. Anda bisa mengatur spasi pada dokumen menjadi single, double atau menyesuaikannya dengan kebutuhan anda. Spasi standar di word 2013 1,08, namun anda bisa mengubahnya dengan mudah.

Cara mengatur spasi di word 2013
Pertama. Silahkan anda membuka program Word 2013. Lalu klik tombol spasi yang terdapat pada ribbon. Anda bisa langsung melakukan itu jika anda belum mengetik teks, jika anda sudah mengetikkan teks, maka anda harus memblok dulu teks tersebut dab barulah anda bisa klik icon spasi.
word 2013 paragraph line spacing
Kedua. Lalu anda akan melihat menu pada dropdown. silahkan anda memilih spasi standar yang sudah tersedia dengan cara mengkliknya. Misalnya jika anda ingin menggunakan spsi ganda maka klik 2.0.
word 2013 paragraph line spacing
Ketiga. Jika anda ingin mengatur spasi dengan ukuran anda sendiri, maka anda dapat mengklik “Line spacing options…”. selanjutnya jendela "Paragraph" akan  muncul.
word 2013 paragraph line spacing
Keempat. Pada bagian “Spacing” anda bisa mengatur spasi. Jika anda ingin menjadikan pengaturan spasi anda menjadi standar, maka anda bisa mengklik “Set as Default”. Dan anda tidak perlu lagi mengatur spasi di lain waktu.Terakhir klik “OK”