Cara menghapus isi tabel di Microsoft Excel 2007

Banyak alasan yang bisa menyebabkan anda untuk menghapus isi tabel di Microsoft Excel. Karena alasan untuk mengedit tabel atau data dalam tabel salah total. Anda memang bisa menghapus isi tabel secara manual.

Namun jika jumlah tabel tersebut banyak maka anda akan membutuhkan waktu yang tida sebentar. Ada cara cepat untuk menghapus atau membersihkan isi tabel di Microsoft Excel. Untuk detailnya baca ulasan di bawah.

Cara menghapus isi tabel di Microsoft Excel 2007
Pertama. Buka file anda di Microsoft excel 2007. Lalu anda blok seluruh tabel yang isinya ingin anda hapus. Anda bisa memperhatikan contoh tabel yang di blok berikut ini.
excel tabel klik kanan 
Kedua. Biarkan kursor anda tetap berada di area tabel yang di blok tadi. Kemudian anda klik kanan mouse dan anda akan melihat beberapa optios. Silahkan anda memilih dan mengklik “Clear Contents”
excel tabel klik kanan 
Dan seluruh data dalam tabel anda pun secara otomatis akan hilang alias terhapus.

Popular Post

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara memberi keterangan pada grafik/diagram excel


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google