Cara merubah bahasa Google Drive

Google Drive merupakan salah satu layanan Google yang diminati banyak orang. Dengan Google Drive anda bisa mengupload data anda, dan menggunakannya sebagai tempat penyimpanan online atau untuk mengirimkan file anda.

Dan untuk mempermudah penggunaan Google Drive, tersedia banyak pilihan bahasa yang bisa anda pilih untuk menggunakan Google Drive. Cara merubah bahasa di Google Drive sangat mudah. Anda bisa menonton cara merubahnya pada video di bawah atau membaca petunjuk setelah video.

Cara merubah bahasa Google Drive
Pertama, anda langsung sign in ke akun google drive anda. Lalu anda klik icon gear (roda) yang berada di sudut kanan atas. Kemudian anda klik “Settings”.
google drive language
Kedua. Setelah muncul kotak dialog “Settings”, lalu anda lanjutkan dengan mengklik “Change language settings”
google drive language
Ketiga. Kemudian anda akan di bawa ke halaman pengaturan Bahasa seperti gambar di bawah, berikutnya anda klik “ADD ANOTHER LANGUAGE”. Setelah itu anda pilih Bahasa yang anda inginkan, misalnya untuk Bahasa Indonesia anda hanya perlu mengklik “Bahasa Indonesia”.
google drive language
Keempat.  Setelah anda menambahkan Bahasa Indonesia seperti gambar di atas. Sebagai tahap akhir,  anda klik tanda panah ke atas, untuk mengubah Bahasa standar yang tadinya “English” berubah menjadi “Bahasa Indonesia”.