Cara membuat watermark di Microsoft word 2010

Watermark merupakan bagian penting dari sebuah dokumen.  Dengan watermark anda dapat mencegah terjadinya plagiat pada dokumen anda. Anda bisa membuat dokumen yang menyiratkan pelarangan menyalin dokumen, atau memberikan tanda bahwa dokumen asli adalah milik anda.

Cara membuat watermark di Microsoft word 2010




Cara membuat watermark di ms word 2010 sangat mudah. Anda dapat menonton caranya pada video di atas, atau anda dapat membaca petunjuk detailnya pada ulasan di bawah;

  1. Buka Microsoft word

  2. Klik “Page Layout”

  3. Klik “Watermark”

  4. Anda bisa menggunakan bentuk watermark yang telah tersedia, misalnya model teks “Do Not Copy”. Apabila anda ingin menggunakan teks atau gambar anda sendiri, maka anda dapat mengklik “Custom Watermark…”

  5. Membuat watermark

  6. Untuk watermark teks, klik “Text watermark” dan ketikkan teks anda pada kotak “Text” (ASAP). Dan terakhir klik “Ok”.

  7. Untuk watermark gambar anda dapat mengklik “Picture watermark”, lalu klik “Select Picture” untuk memilih gambar dari computer anda. Terakhir klik “Ok”.

  8. Untuk menghilangkan watermark silahkan anda klik “Page Layout”, klik “Watermark”, dan kemudian klik “Remove watermark”.

Popular Post

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara mengirim kontak line ke teman


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google