Cara menghapus log aktivitas di facebook

Log aktivitas atau activity log merupakan daftar aktifitas akun facebook anda. Jadi semua aktivitas di facebook yang anda lakukan ketika anda menggunakan akun anda, maka semua sejarah (history) nya akan di simpan dalam log aktivitas atau activity log. Misalnya pada tanggal 2 februari me-like status teman anda, update status ataupun berkomentar.

Dengan fitur log aktivitas atau activity log anda dapat meninjau seluruh aktifitas dan juga mengelola semua hal yang anda telah anda lakukan. Anda dapat semua log aktivitas di akun facebook anda.

Cara menghapus log aktivitas atau activity log di facebook sangatlah mudah. Untuk anda pengguna fb yang belum mengetahui langkah-langkah  menghapus log aktivitas atau activity log, anda dapat menemukan detailnya pada ulasan di bawah.

6 langkah cara menghapus log aktivitas di facebook  
  1. Masuk ke akun  fb anda.
  2. Klik icon “mata panah”
  3. fblogaktivitas
  4. Klik “log aktivitas atau activity log”
  5. Jika anda ingin menghapus log aktivitas postingan yang pernah anda buat, maka anda dapat klik tombol “your post” pada bilah kiri. Atau bila anda ingin meng-unlike segala sesuatu yang pernah anda like, maka anda dapat mengklik tombol “likes” . Jadi silahkan anda klik salah satu jenis atktivitas yang akan anda hapus, atau pilih “all” jika anda ingin melihat keseluruhan aktivitas.
  6. fblogaktivitas
  7. Setelah anda mengklik jenis aktivitas, maka anda dapat mengklik icon pensil di samping aktivitas anda. Misalnya aktivitas like berikut:
  8. fblogaktivitas
  9. Selanjutnya klik “unlike”. Jika jenis aktivitas anda adalah postingan tentunya anda dapat mengklik “delete”, untuk penandaan anda dapat mengklik “remove tag” dan seterusnya.
  10. fblogaktivitas