Cara keluar dari Google + (plus)

Untuk anda pengguna produk google tentunya anda tidak asing mendengar istilah google plus.  Google plus merupakan jejaring social bisa anda gunakan tetap terhubung dengan teman , keluarga kerabat  dan sebagai alat authorship. Sebenarnya apa itu google plus? 

Apa itu google plus?
Google +(Plus) merupakan jejaring social milik dan dioperasikan oleh google. Anda bisa menggunakan google plus untuk tetap terhubung dengan orang lain. selain itu anda juga dapat menggunakan google plus sebagai alat kepengarangan seorang penulis online dengan konten di web mereka secara langsung. 

Sebenarnya cara menggunakan Google plus tidak lah sulit. Baik cara membuat akun atau mendaftar, cara memposting, cara mengatur profil, cara memasukkan orang lain ke lingkaran, cara follow, cara keluar dan seterusnya.

Namun mungkin ada sebagian orang yang belum mengetahui bagaimana sih sebenarnya cara keluar, cara sign out atau cara log out dari akun Google plus. Bila anda juga belum mengetahuinya, maka tak perlu kuatir baca detailnya di bawah.

Cara keluar dari Google + (plus)
  1. Klik icon foto profil anda.
  2. Jika anda belum mengunggah foto profil, maka klik icon orang di pojok atas. Untuk versi google terbaru, biasanya ico tersebut diganti dengan nama inisial anda. 
  3. Google account
  4. Klik “Sign out” atau “Keluar”
  5. Selesai.