Cara menghubungkan flickr ke facebook atau twitter

Flickr merupakan salah satu hosting gambar dan video yang popular. Berbegai feature menyenangkan ditawarkan. Anda dapat mengupload gamabr dan video buatan anda secara mudah.

Bagi anda pengguna facebook dan juga flickr, untuk memudahkan proses share anda bisa menghubungkan akun facebook dan akun flickr anda. Jadi ketika anda memposting gambar di flickr, akan langsung di share di akun fb anda.

Cara menghubungkan flickr ke facebook

Cara menghubungkan flickr ke akun facebook sangatlah mudah. Apabila anda belum mengerti atau mengetahui langkah-langkahnya, maka anda bisa membaca detailnya di bawah;

  1. Masuk ke akun Facebook anda.

  2. Selanjutnya buka tab baru di browser, dan masuk ke akun Flickr anda. jadi, baik akun Flickr atau akun Facebook anda sama-sama telah terbuka.

  3. Kemudian klik icon profil (camera) pada dashboard Flickr.

  4. flickrsettings
  5. Klik “Settings”

  6. Klik “Sharing & extending”

  7. Klik “Connect”

  8. flickrsettings

  9. Terakhir anda akan melihat munculnya jendela browser baru, silahkan anda klik “Ok”. Bila anda melihatnya lagi klik “Ok”
Cara menghubungkan flickr ke twitter
Bagi anda pengguna twitter dan juga flickr, anda dapat menautkan atau menghubungkan akun twitter dan akun flickr anda. Sehingga, ketika anda memposting di flickr secara otomatis postingan tersebut juga akan di share ke akun twitter anda.

Cara menghubungkan kedua akun tersebut pun sangat mudah. Namun demikian tak semua orang mengetahuinya. Bagi anda yang belum mengetahui langkah-langkah untuk menghubungkan twitter dan flickr, anda dapat membaca detail caranya pada ulasan di bawah.

Langkah-langkah:

  1. Anda dapat sign in ke akun twitter terlebih dahulu di  tab lain.

  2. Buka tab baru dan masuk ke flickr

  3. Klik icon camera, kemudian klik “settings”

  4. Klik “sharing & extending”

  5. Klik “ok”