Cara menginstall photoscape di laptop

Untuk bisa menggunakan program photoscape di computer anda, anda haruslah mendownload dan menginstall program photoscape di laptop anda terlebih dahulu. Pada postingan sebelumnya saya telah mengupas tentang cara mendownloadnya, sekarang saya akan berbicara mengenai cara menginstallnya di laptop anda.

Cara menginstall photoscape di laptop





Anda bisa menonton cara menginstallnya program photoscape pada video di atas. Dan anda juga dapat membaca detail langkah-langkah menginstall photoscape pada ulasan di bawah.
Langkah-langkah;

  1. Klik file photoscape  dan ikuti dengan klik kanan mouse

  2. Klik “Open”

  3. Saat muncul pertanyaan “Do you want to allow…” maka silahkan anda klik “Yes”

  4. Klik “I Agree – install”

  5. Klik “I agree”

  6. Kemudian anda akan mendapatkan tawaran, apakah anda ingin menginstal aplikasi sekalian. Apabila anda tidak ingin menginstall skype, maka hilangkan tanda centang  pada“I accept…” dan lanjutkan dengan klik Install”.

  7. Terakhir klik “Finish”

Popular Post

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara mengirim kontak line ke teman


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google