Bagaimana cara mengganti bahasa di Yahoo?

Yahoo mail, Yahoo messenger, flickr dan beberapa layanan Yahoo yang lain, merupakan layanan yang diminati oleh banyak orang. Mereka menggunakan Yahoo karena beragam alasan. Ada yang menggunakan Yahoo karena pengoperasiannya mudah, ada yang menggunakan Yahoo karena ingin memanfaatkan kemudahan melakukan video call dan lainnya. Banyak fitur yang menarik dan bermanfaat yang bisa anda gunakan.

Namun, seringkali tidak semua orang dapat memanfaatkan fitur yang tersedia semaksimal mungkin. Kendala bahasa merupakan salah satu alasan utama pengguna tidak bisa memaksimalkan layanan yang diberikan. Bila anda mengalami hal yang serupa, maka anda tidak perlu kuatir. Anda bisa tenang dan bisa menggunakan layanan yang ditawarkan semaksimal mungkin.

Caranya dengan mengubah bahasa standar Yahoo ke bahasa yang sesuai dengan kemampuan berbahasa anda. Misalnya anda hanya bisa menggunakan bahasa indonesia, maka anda dapat mengubahnya ke bahasa indonesia. Cara mengubah bahasa di Yahoo tidak sulit. Ikuti ulasan sampai akhir, untuk mengetahui detail cara mengubah bahasa Yahoo.

Bagaimana cara mengganti bahasa di Yahoo?

  1. Masuk ke akun email yahoo anda
  2. Klik icon “gear”
  3. yahoomailsetting
  4. Klik “Account Info”
  5. Klik "Preferences"
  6. yahoo mail account info
  7. Berikutnya klik "Location and languages".
  8. Pada kolom language, klik “select” dan pilih bahasa yang sesuai.

  9. ganti bahasa yahoo
  10. Klik “add”
  11. Klik “set as primary” pada bahasa yang ingin dijadikan bahasa utama
  12. Selesai.