Bagaimana cara menggunakan video call di yahoo messenger?

Ada banyak pilihan cara yang bisa dilakukan orang-orang yang berlokasi berjauhan untuk berkomunikasi. Mereka bisa berkomunikasi melalui telepon, video call, email, sms atau layanan im lainnya. Salah satu cara yang diminati oleh sebagian orang adalah dengan layanan video call.  

Melalui text message (pesan teks) anda hanya bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan membaca teks yang anda atau orang lain kirim. Dan melalui panggilan (call) anda hanya bisa mengobrol dengan orang lain dengan mendengarkan suara mereka. Sedangkan dengan melakukan video call atau panggilan video merupakan salah satu cara berkomunikasi yang menjadi pilihan oleh banyak orang.

Sekarang ini tersedia banyak layanan video call yang bisa di gunakan. Salah satunya anda bisa menggunakan layanan yahoo messenger untuk melakukan video call dengan orang lain. Anda bisa mendaftar untuk mendapatkan akun yahoo dan menggunakan yahoo messenger dengan mudah.
Selain itu anda juga bisa melakukan video call di yahoo messenger dengan mudah. Namun bagi anda yang belum mengetahui caranya anda dapat mengikuti petunjuk berikut ini.

Bagaimana cara menggunakan video call di yahoo messenger?

  1. Buka program yahoo messenger di computer anda

  2. Masuklah ke yahoo messenger menggunakan akun yahoo atau pun yahoo mail anda.

  3. Selanjutnya klik tombol “action”.

  4. ym1

  5. Dan ikuti dengan mengklik tombol “start video call”

  6. ym1

  7. Terakhir anda dapat memilih salah satu teman yang akan anda ajak melakukan video call. Dan akhiri dengan menekan tombol “ok”

  8. ym1