Bagaimana cara mengganti password kaskus?

Bagi para pedagang atau pembeli online tentunya anda sudah sering mendengar tentang kaskus. Kaskus merupakan salah satu forum jual beli  yang memiliki banyak peminat. Di kaskus anda bisa menjual atau menawarkan barang-barang anda. Selain itu anda juga dapat menemukan banyak informasi, pengetahuan dan bahkan bergabung dengan komunitas yang sesuai dengan minat anda.

Sebagai forum jual beli, kaskus menawarkan banyak kemudahan untuk penggunanya. Anda bisa mendaftar dengan mudah di kaskus. Selain itu anda juga dapat mengubah pengaturan akun anda dengan gampang. Salah satunya adalah cara mengganti password di kaskus  yang sangat mudah.

Namun demikian, bagi pengguna yang baru bergabung dengan kaskus mungkin ada yang belum mengetahui langkah-langkah mengubah kata sandi di kaskus. Bila anda mengalami kesulitan, anda bisa mengamati screenshot dan membaca instruksinya di bawah.

Bagaimana cara mengganti password kaskus?

  1. Kunjungi situs www.kaskus.co.id

  2. Klik tombol “sign in”

  3. crdftarkaskus

  4. Masukkan username dan password akun kaskus anda, dan kemudian klik tombol “Sign in”.

  5. Klik icon profile kaskus atau username anda.

  6. kaskus

  7. Selanjutnya klik tombol “Account Settings”

  8. Lalu klik tombol “Change password”

  9. kaskus

  10. Masukkan password anda yang sekarang/lama pada kotak “Current Password”. Dan masukkan password baru anda pada kotak “New password” dan kotak “Retype New Password”

  11. kaskus

  12. Dan terakhir klik tombol “Save”.