Bagaimana cara menyembunyikan daftar teman di facebook?

Memiliki teman di facebook merupakan hal menyenangkan. Bisa membaca status-status teman, baik status yang berupa ilmu atau curahan hati. Sebagian orang senang bila mereka hanya berteman dengan orang-orang yang mereka kenal. Namun ada juga orang yang lebih menyukai memiliki banyak teman, siapapun mereka. Baik teman yang sudah dikenal atau belum mereka kenal.

Mempunyai teman yang banyak di facebook mungkin bisa jadi kebanggan tersendiri untuk seseorang . Ada dari orang-orang tersebut yang membiarkan daftar teman di facebook mereka terbuka. Jadi orang lain bisa mengetahui seberapa banyak teman mereka dan dengan siapa mereka berteman.

Akan tetapi ada juga orang yang memilih tidak memperlihatkan daftar teman facebook mereka. Biasanya orang seperti ini mengutamakan privasi. Lalu bisakah daftar teman di facebook di sembunyikan? Tentu saja bisa. Anda bisa mengatur privasi agar orang lain tidak bisa melihat teman anda, tidak mengetahui seberapa banyak teman anda dan anda berteman dengan siapa.

Cara menyembunyikan daftar teman di facebook tidaklah sulit. Walaupun demikian mungkin anda atau beberapa pengguna facebook lain belum mengetahui caranya. Jika demikian, maka anda tak perlu risau. Anda bisa mengikuti petunjuk di bawah untuk menyembuyikan daftar teman anda.

Bagaimana cara mudah menyembunyikan daftar teman di facebook?

  1. Masuk ke akun facebook anda.

  2. Buka profile anda.

  3. Selanjutnya klik “friends” untuk melihat daftar teman anda.


  4. sembunyikan daftar teman fb

  5. Berikutnya anda bisa mengklik tombol pensil yang ada di daftar teman. Posisinya dekat dekan tombol “find friends”.


  6. sembunyikan daftar teman fb1

  7. Lalu klik tombol “edit privacy”

  8. Setela muncul tab privacy seperti di bawah, maka atur privasi pada kotak “friend list” menjadi  “only me”

  9. sembunyikan daftar teman fb2

  10. Terakhir klik tombol “close”