Bagaimana cara mendaftar di skype?

Skype merupakan salah satu layanan pesan instant (instant messaging) yang digandrungi oleh banyak. Banyak fitur ditawarkan oleh skype, seperti anda bisa mengirim pesan (chatting), melakukan panggilan atau pun video call. Anda bisa mengatur/mengubah profil anda kapan pun juga. Anda bisa mengubah password dengan mudah.

Selain semua itu anda bisa mendaftar di skype dengan mudah. Bagi anda yang kesulitan dalam mendaftar di skype, anda bisa membaca ulasan di bawah dan ikuti petunjuknya.

Bagaimana cara mendaftar di skype?

  1. Kunjungi situs www.skype.com/

  2. Klik tombol “”get skype”

  3. Selanjutnya klik tombol “join us”

  4. Lengkapi informasi profil anda yang meliputi; first name (nama depan), last name (nama belakang), your email address (alamat email anda), repeat email (ulangi alamat email anda), birthdat (hari dan bulan lahir anda), year (tahun lahir anda), gender (jenis kelamin), country/region (negara), city (kota), language (bahasa) dan nomor telpon.

  5. daftar skype

  6. Berikutnya lengkapi informasi akun anda meliputi; skype name (nama skype anda), password (kata sandi), dan repeat password (ulangi kata sandi anda). Pada kolom “how do you intend use skype” (bagaimana anda berniat menggunakan skype), silahkan anda pilih, apakah anda ingin menggunakan skype untuk pribadi atau bisnis.

  7. daftar skype

  8. Centang dimana anda ingin menerima pemberitahuan mengenai skype, email atau sms.

  9. daftar skype

  10. Masukkan kode captca pada kotak di bawah “type the text…”

  11. Terakhir klik tombol “i agree -  continue”. Bila telah mengklik tombol ini artinya anda sudah selesai membuat akun skype dan menyetujui tos mereka.

Anda bisa mengisi formulir pendaftaran skype dengan bahasa indonesia. Caranya ubahlah pengaturan bahasanya terlebih dahulu. Setelah anda mengunjungi situs www.skype.com, maka langsung geser ke bawah untuk mengubah bahasa.