Bagaimana cara mendapatkan kode generator facebook?

Code generator, bila diartikan dalam bahasa Indonesia adalah generator kode. namun banyak orang menyebutnya dengan kode generator.  Akhir-akhir banyak pertanyaan muncul tentang kode generator facebook, salah satu pertanyaan yang terkait adalah bagaimana cara mendapatkan kode tersebut. Banyak orang yang telah mengaktifkan fitur keamananan ini di akun facebook mereka. Namun merea belum tahu apa sebenarnya kode generator fb.

Apa itu code generator facebook?

Code generator merupakan fitur keamanan yang tersedia di setiap akun pengguna. Pengguna facebook dapat mengaktifkan dan menonaktifkan fitur ini kapan pun juga. Code generator sendiri merupakan salah satu bagian fitur keamanan tambahan.

Sebelum anda mengaktifkan fitur ini, anda harus menginstall aplikasi facebook di perangkat anda (android, iphone,ipad). Karena code generator adalah salah satu bagian dari aplikasi facebook. Code generator menghasilkan kode unik, Kode ini selalu berubah-ubah (setiap 30 detik).  Kode tersebut dapat berubah-ubah meskipun perangkat anda tidak terhubung dengan internet.

Jika anda mengaktifkan login approval atau persetujuan masuk, maka  anda akan diminta memasukkan kode unik setiap anda masuk ke akun menggunakan perangkat baru.  Nah kode unik tersebut bisa anda dapatkan melalui code generator


Bagaimanakah cara mendapatkan kode generator facebook?

Cara melihat atau mendapat kode generator sebenarnya tidaklah sulit. Namun, masih ada orang yang belum tahu cara mendapatkannya. Bila anda juga belum mengetahui caranya, anda bisa mendapatkan detailnya di ulasan berikut;

  1. Buka aplikasi facebook di ponsel anda (android, iphone,ipad).

  2. Klik icon garis-garis.

  3. kode generator facebook

  4. Geser (scroll) ke bawah.

  5. Klik “Code Generator”

  6. kode generator facebook

  7. Anda akan melihat enam digit angka, masukkan angka tersebut bila anda dimintai code generator.

  8. kode generator facebook