Cara mengganti foto profil di edmodo

Edmodo merupakan salah satu social yang dapat mermpemudah komunikasi antara guru dan siswa. Dimana anda bisa dengan mudah menyerahkan catatan atau menerima tugas dari guru anda. Karena edmodo adalah akun yang penting, maka sebaiknya anda menggunakan profil asli ketika mengatur akun edmodo anda. Salah satunya dengan menggunakan foto anda untuk mengisi foto profil anda.

Dengan menggunakan foto asli maka guru anda bisa mengenali siapa anda. Hal ini tentunya sangat menguntungkan jika adalah seorang siswa baru. Cara mengganti foto profil di edmodo tidaklah sulit. Berikut detail cara mengganti foto profil di akun edmodo anda.

Baca lainnya:
Cara mengkoneksikan Google Drive dengan edmodo (Baca disini)
Cara mengganti password edmodo (Baca disini)
Cara mengirim note di edmodo (Baca disini)
Cara upload file di grup edmodo sebagai guru (Baca disini)

Cara mengganti foto profil di edmodo

Tahap pertama. Silahkan anda mengunjungi website www.edmodo.com dan login ke akun edmodo anda
Tahap kedua. Klik icon mata panah (pojok-atas-kanan) dan klik “settings”.
edmodo settings account
Tahap ketiga. Pada bagian pengaturan akun, silahkan anda klik "Change profile picture". Selanjutnya anda akan diminta memasukkan password anda untuk verifikasi. Lalu anda masukkan password anda dan klik "Verify"
edmodo settings account
Tahap keempat. Anda akan melihat kotak dialog change profile picture. Apabila anda ingin mengganti foto profil dengan foto koleksi anda sendiri, maka silahkan klik "Upload Photo". Dan pilihlah dari komputer anda. Terakhir klik tombol "Update". Selesai.

edmodo profile picture

Ingat! Ukuran foto yang diupload tidak boleh lebih dari 10mb.

Tahap kelima. Untuk anda yang tida memiliki koleksi foto, maka anda dapat mengklik "Personalize Avatar". Dan aturlah avatar sesuai keinginan anda. Misalnya jika anda perempuan maka anda bisa memilih avatar dengan rambut panjang, menyesuaikan model rambut dan warna rambut. Setelah anda selesai mengatur avatar anda, lalu silahkan anda klik "Save" dan terakhir klik tombol "update"