Bagaimana cara daftar di myspace?

My space merupakan salah satu web jejaring social yang cukup popular. Sebagai jejaring social myspace memiliki kecenderungan di dunia music. Myspace bisa dikatakan sebagai jejaring social yang bisa difungsikan sebagai fasilitator untuk para musisi, penulis lagu dan fotografer.

Para pengguna bisa saling terhubung, saling menemukan dan saling berbagi dengan sangat mudah  di myspace.  Tentunya hal ini menjadikan myspace istimewa. My space juga dapat menjadi suatu komunitas orang-orang yang kreatif yang saling terhubung.

Beragam kemudahan ditawarkan di myspace. Salah satu kemudahnnya yaitu anda bisa mendaftar dengan mudah di myspace. Bila anda mempunyai akun twitter atau facebook, maka anda bisa menggunakannya untuk mendaftar di myspace.

Namun bila anda tidak memiliki akun facebook atau pun twitter, maka anda tidak perlu kuatir tidak dapat mendaftar. Anda bisa mendaftar melalui. Untuk mengetahui detail langkah-langkah mendaftar di myspace, anda bisa membacanya pada ulasan di bawah.

Bagaimana cara daftar di myspace ?

  1. Kunjungi situs myspace.com

  2. Lanjutkan dengan mengklik tombol “Sign up”

  3. Kemudian anda bisa mengklik icon amplop atau email.

  4. dashboard join myspace

  5. Berikutnya anda bisa melengkapi form pendaftaran yang meliputi; nama lengkap (full name), nama pengguna (username), email, jenis kelamin (gender), kata sandi (password) dan tanggal lahir. 

  6. dashboard join myspace1

  7. Jangan lupa untuk mencentang kolom “I acknowledge…”, yang menyatakan sepakat dengan TOS mereka

  8. Terakhir silahkan anda mengklik tombol “Create account”