Bagaimana cara mendaftar di indowebster?

Indowebster merupakan sebuh situs hosting dan file sharing. Di indowebster anda bisa menyimpan dan berbagi file sesuka hati anda. Bahkan anda dapat mengatur privasi dari file anda. Anda dapat menambahkan proteksi berupa password pada file anda, sehingga file tidak dapat diunggah oleh sembarang orang.

Sebagai webserver multi media, indowebster menawarkan banyak kelebihan. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah anda dapat mendaftar secara mudah di indowebster. Bagi anda yang mengalami kesulitan di indowebster, anda bisa membaca petunjuk di bawah untuk mendapatkan detailnya.

Bagaimana cara mendaftar di indowebster ?

  1. Kunjungi situs www.indowebster.com

  2. Selanjutnya klik tombol “Register”, letaknya di bagian pojok kanan sebelah atas.

  3. Setelah isi formulir untuk membuat akun baru, lengkapi informasi pribadi yang meliputi jenis kelamin (gender), rela name (nama sebenarnya), city/town (kota), address (alamat), birthplace (tempat lahir), phone (nomor telpon), dan date-month-year(hari-bulan-tahun lahir anda).

  4. daftar indowebster

  5. Dan juga lengkapi informasi akun yaitu, username (nama pengguna), email address (alamat email) dan password (kata sandi). Ingat, masukkan password yang sama pada kotak “Cgoose password” dan kotak “Re-enter password” 

  6. daftar indowebster

  7. Setujui TOS, dengan mencetang “By clicking…”

  8. Lanjutnya klik tombol “create my account”

  9. Terakhir cek pesan masuk pada email yang anda gunakan untuk mendaftar, untuk melakukan verifikasi/mengaktifkan akun anda.