Apa artinya tanda centang biru di pesan whatsapp?

Assalamu’alaikum sahabat BB, makasih sudah mampir ke blog saya. Sahabat BB apakah anda menggunakan whatsapp? Whatsapp merupakan salah satu dari banyak Im yang bisa anda install dan anda gunakan untuk berkomunikasi dengan rekan anda. anda bisa menikmati layanannya secara gratis untuk pemakaian di tahun pertama.

Fitur terbaru whatsapp tanda centang bewarna biru

Aplikasi whatsapp menawarkan banyak fitur yang sangat bermanfaat untuk para penggunanya. Seperti kemudahan untuk saling berkirim  pesan teks, gambar, video, membuat group. Dan fitur yang terbaru adalah tanda centang biru (blue check mark).

Kalau anda perhatikan beberapa saat lalu, ketika anda mengirim pesan ke kontak anda, anda akan melihat dua tanda centang yang berbeda bewarna abu-abu. Yaitu satu tanda centang dan double tanda centang. Dan sekarang tambah lagi double tanda centang bewarna biru. Apakah Artinya itu?

Arti tanda centang di pesan whastapp
  1. Satu tanda centang (check mark) bewarna abu maksudnya pesan anda berhasil dikirimkan ke teman di kontak anda.
  2. Dua (double ) tanda centang bewarna abu, menunjukkan kalau pesan anda telah di terima namun belum dibaca.
  3. Dua tanda centang bewarna abu, berarti pesan yang anda kirikan ke teman anda telah berhasil dikirim, sudah diterima dan telah dibuka oleh teman anda.
Dengan adanya fitur ini anda bisa mengetahui apakah orang yang anda kirimi pesan telah membaca pesan anda atau belum. 

Popular Post

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara mengirim kontak line ke teman


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google