Cara download BBM dan cara mencari teman di BBM android

Cara mendownload aplikasi bbm di android

Banyak pengguna smartphone dengan os android menginstall bbm pada ponsel mereka. Karena berbagai alasan mereka mendownload dan menginstallnya. Beberapa alasannya tersebut diantaranya: orang menggunakan bbm hanya untuk mengikuti trend masa kini, jadi biar tidak dianggap katro maka orang tersebut mendownload dan menginstallnya.

Ya, meskipun realitanya orang tersebut jarang menggunakannya. Karena beragam kelebihan yang ditawarkan bbm juga jadi alasan orang memilih menggunakannya. Masih alasan lain kenapa orang menginstall bbm. Bagi anda yang juga ingin mendownloadnya, tak usah ragu. Mendownload bbm di android sangatlah mudah. Berikut contoh cara mendownload aplikasi bbm untuk ponsel anda.

Langkah-Langkah:
  1. Buka aplikasi play store di smartphone anda.

  2. unduhwhtsapp

  3. Ketikkan "bbm" pada kotak pencarian, lalu klik icon lup

  4. dunludbbmandro

  5. Setelah muncul link aplikasi bbm, klik link tersebut.

  6. dunludbbmandro

  7. Kemudian anda lanjutkan dengan mengklik "install".

  8. dunludbbmandro

  9. Selesai.

Seusai anda mengklik install, aplikasi bbm akan langsung terdownload dan kemudian menginstall. Selanjutnya anda ikuti instruksi instalasi pada ponsel anda.

Cara mencari teman di BBM

Memiliki banyak teman di BBM memang sangat menyenangkan. Anda bisa mengobrol (chating) dengan teman anda kapan pun juga, baik secara perseorangan atau dalam group.  Bahkan untuk sebagian orang memiliki banyak teman di BBM bukan hanya soal menyenangkan, melainkan soal mencari dan menambah keuntungan. Loh kok bisa demikian?

Ya, tentu saja dengan mempunyai teman yang banyak anda jadi bisa sering-sering mengirimi mereka broadcast atau iklan tentang produk anda. Semakin banyak orang yang tahu pastinya akan membuat produk anda dikenal banyak orang. Ini merupakan hal bagus dalam dunia bisnis. Mencari atau menambahkan teman di BBM tidaklah sulit. Berikut langkah-langkah mencari teman di BBM.

Langkah-langkah:
  1. Tanyakan terlebih dahulu PIN BB teman anda.
  2. Buka aplikasi BBM di ponsel
  3. Klik tombol option (garis2)
  4. kirimbroadcastdibbmandro

  5. Klik “invites”

  6. invitebbmandro

  7. Klik tanda plus (+)

  8. invitebbmandro

  9. Klik “add by PIN”

  10. invitebbmandro

  11. Masukkan PIN BB teman anda.

  12. invitebbmandro
  13. Klik “send”
  14. selesai. 

Tunggulah beberapa lama, hingga teman anda menerima undangan pertemanan anda. kalau anda ingin cepat di confirm, anda bisa langsung memberi tahu teman anda agar dia langsung menconfirmnya.