Cara mudah agar akun facebook bisa diikuti atau di follow

Assalamu’alaikum, sahabat belajar bareng apakah anda mengetahui fitur follow (ikuti) di facebook. Fitur ini adalah fitur yang memudahkan orang lain untuk melihat kiriman (postingan) anda di facebook, baik itu teman anda ataupun orang yang bukan teman anda tapi mengikuti anda (follow). Dengan fitur ini anda juga bisa mengikuti orang lain meskipun orang tersebut bukan teman.

Fitur follow ini tentunya sangat cocok untuk seorang public figure. Misalnya seorang ustad, guru bahkan untuk anda yang memiliki banyak penggemar.  Dengan cara ini para murid ataupun penggemar bisa mengikuti berita terbaru dari guru atapun idola mereka di facebook, meskipun tidak berteman. Jadi sang public figure bisa menghindar dari di add banyak orang atau berteman dengan orang yang idak dikenal.

 Cara mengaktifkan fitur follow untuk semua orang di facebook sangatlah mudah, namun demikian masih ada sebagian orang yang belum mengetahui cara mengaktifkannya. Berikut cara mengaktifkan fitur follow di akun facebook anda.

Cara mudah agar akun facebook bisa diikuti atau di follow


  1. Buka akun facebook anda.

  2. Buka “settings” atau “Pengaturan”

  3. hidedindingfb

  4. Klik “pengikut” atau “followers”

  5. hidedindingfb

  6. Pada pengaturan satndar pengikut, biasanya anda akan melihat bahwa orang yang dapat mengikuti anda adalah “teman” atau “friends”.

  7. Klik “friends” atau “teman”, dan ganti dengan “semua orang” atau “Everybody”

  8. fbfollo

  9. Selesai.