Bagaimana cara menghapus daftar pencarian di YouTube?

Hai sobat blog belajar bareng, jumpa lagi. Jangan lupa untuk mengunjungi halaman daftar isi blog ini, barangkali ada tulisan lain yang bisa menghibur atau bermanfaat untuk anda. Thanks juga udah mau mampir ke blog saya.

Ok, pada postingan sebelumnya saya metelah berbicara tentang cara menghapus akun instagram anda dengan cepat. Sekarang saaya akan beritahukan kepada anda, bagaimana caranya menghapus daftar pencarian di YouTube dengan cepat dan mudah.

Perlu anda ketahui, setiap  riwayat atau histori pencarian akan terekam dan tersimpan di fitur history YouTube. Hal ini terjadi ketika anda sedang membuka akun google atau gmail, dan di saat yang sama anda membuka tab baru dan mencari video di YouTube. Kebanyakan orang tidak menyadari hal ini, dan mereka tidak menghapus daftar pencarian.

Setiap daftar pencarian anda di YouTube dan semua video yang anda tonton di YouTube semua riwayat terseimpan dalam fitur history. Dan anda juga bisa menghapus semua daftar itu dengan cepat dan mudah, bagaimana caranya? Untuk selengkapnya anda bisa mengikuti setiap instruksi di bawah.

Cara menghapus daftar pencarian di YouTube
  1. Kunjungi www.youtube.com
  2. Masuk ke akun YouTube anda dengan memasukkan alamat email dan password.
  3.  Klik “History” (perhatikan navigasi bagian bawah)
  4. riwayatutube
  5. Klik “watch history” untuk menghapus riwayat menonton video, kemudian klik “Clear all watch history”.
  6. riwayatutube
  7. Klik “search history” untuk menghapus riwayat pencarian , kemudian “clear all search history”.