Cara mendaftar dan menggunakan yahoo messenger

Yahoo messenger merupakan salah satu instant messenger yang menjadi favorit untuk sebagian orang. Dengan yahoo messenger anda bisa saling berkirim pesan, berkirim email, mengirim file, audio call ataupun video call dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan yahoo messenger, anda harus memiliki akun di yahoo.

Sebenarnya cara membuat akun yahoo messenger sama dengan ketika anda hendak membuat email di yahoo. Karena apabila hendak masuk ke yahoo messenger anda harus menggunakan alamat yahoo mail anda dan passwordnya.   Bagi anda yang ingin tahu tentang langkah-langkah membuat email di yahoo untuk digunakan masuk ke yahoo messenger, anda bisa mengikuti ulasan di bawah sampai dengan selesai.

Cara mendaftar dan menggunakan yahoo messenger

Cara membuat email yahoo messenger

4 langkah cara membuat email di yahoo atau yahoo mail

Kunjungi lamat web mail.yahoo.com, selanjutnya klik “create new account”.  Isi formnya dan terakhir klik “create account”. Selesai. Ketika anda akan membuat atau mendaftar email yahoo, maka anda harus melengkapi form pendaftaran. Adapun data yang dibutuhkan untuk mendaftar adalah nama depan dan nama belakang anda (first name dan last name), nama pengguna (username, anda bisa menggunakan username terserah anda asalkan username tersebut belum pernah dipakai), kata sandi (password), nomor ponsel (mobile number), tanggal lahir (birthday), dan nomor ponsel cadangan (optional recovery number).

Install program/aplikasi yahoo messenger di perangkat anda.

Setelah anda membuat email yahoo. Selanjutnya yang anda perlu lakukan adalah mendownload program yahoo messenger untuk computer (pc) atau aplikasi yahoo messenger untuk di smartphone dsb. Untuk mendownloadnya anda bisa mendownload di playstore atau di webnya messenger.yahoo.com/download