Kenapa saya tidak bisa menandai teman dalam status dan foto di facebook

Bagi pengguna facebook mengirim status, mengunggah foto atau video, berbagi note dan saling like juga memberi komentar adalah salah satu hal yang biasa. Bahkan anda bisa menandai teman facebook anda pada status , foto atau video dan note anda,  serta menandai teman pada komentar. Semua pengguna facebook bisa melakukan hal itu.

Dengan menandai teman di facebook memungkin status atau foto anda dilihat oleh banyak orang. Jurus ini tentunya sering digunakan oleh pedagang online. Jadi biar banyak yang ngelihat produk mereka. Tapi adakalanya anda tidak bisa menandai teman dalam status, foto dan sebagainya di facebook. Kenapa bisa demikian? Menurut saya kemungkinan ada dua hal yang menyebabkan hal ini terjadi.

Dua alasan tidak bisa menandai teman dalam status  atau foto di facebook

  • Teman anda mengatur privasi agar orang lain tidak bisa menandai dia, jadi apapun usaha anda anda tidak bisa menandai dia.

  • Dengan fitur tagging anda bisa menandai orang di foto maksimak 50 orang.  Dan apabila anda melakukan fitur tagging pada foto terlalu sering dan secara brutal, asal nge-tagg orang lain maka kemungkinan fitur tagging  anda di blokir untuk beberapa waktu oleh pihak facebook. Jadi anda tidak bisa menandai teman anda di foto anda.