Cara mengganti status whatsapp dan ringtone whatsapp

Kini tak hanya di fb anda bisa berganti-ganti status, namun di aplikasi whatsapp pun anda bisa berganti-ganti status.  Fitur status yang disediakan aplikasi whatsapp memudahkan anda untuk menulis sesuatu yang anda pikirkan sekarang.

Bahkan bisa jadi informasi untuk orang lain, jika anda menuliskan apa yang anda kerjakan sekarang. Misalnya anda menulis status “sedang sibuk”, maka bila anda teman anda yang membaca status anda tersebut akan mengerti kalau anda sedang sibuk dan tidak mau diganggu. Selain itu anda bisa membuat status dengan kalimat atau cuma symbol saja.

Tentunya hal ini memberikan keuntungan tersediri buat anda. Lalu bagaimana cara mengganti status tersebut? Baca tulisan ini sampai selesai dan perhatika screen shotnya, maka anda dapat memahami cara mengganti status whatsapp dengan sangat mudah.

Cara mengganti status whatsapp
  1. Buka aplikasi whatsapp
  2. Klik menu, lalu pilih status
  3. crblokirdiwhatsp
  4. Klik icon pensil untuk mengedit status
  5. gntistatuswhatsapp
  6. Ketikkan status anda, lalu klik “ok”
  7. gntistatuswhatsapp
  8. Selesai 
Cara menggati ringtone whatsapp

Whatsapp merupakan salah satu instant messenger yang memberikan banyak kemudahan pada penggunanya. Misalnya, anda bisa mengatur privasi, mengedit profil anda, menghapus histori percakapan, mengaturan pemberitahuan (notification) dan masih banyak lagi kelebihan whatsapp.

Kalau pada tulisan  sebelumnya telah diulas cara  menghapus histori percakapan pada aplikasi whatsapp, sekarang kita akan mengulas tentang bagaimana caranya mengganti ringtone whatsapp. Ada banyak variasi ringtone yang bisa anda pilih sebagai ringtone whatsapp anda. Nah, langsung saja. Baca tulisan ini sampai akhir, dan perhatikan screenshotnya.
  1. Buka aplikasi whatsapp
  2. Klik menu, pilih “settings”
  3. crblokirdiwhatsp
  4. Klik “notifications”
  5. crblokirdiwhatsp
  6. Klik “notification tone”

  7. Pilih ringtone yang anda suka.
  8. Klik “ok”
  9. Selesai.