Cara setting ukuran kertas di Microsoft Word 2007 sebelum diprint

Cara setting kertas di Word 2007 - Mencetak atau nge-print file di microsoft word tidaklah sulit. Kadang-kadang kesulitan dalam mencetak di microsoft word muncul pada masalah pengaturan. Salah satunya adalah kesalah anmengatur kertas. Kesalahan mengatur ukuran kertas merupakan hal biasa.

Hanya saja akan membuat hasil cetakan anda tidak sempurna atau pun tidak sesuai. Bahkan terkadang anda tidak bisa menggunakan hasil cetakan tersebut karena tidak sesuai kebutuhan.  Bagi anda yang belum mengetahui cara mengatur ukuran kertas, anda bisa belajar dengan mengikuti instruksi-instruksi di bawah.

Cara mengatur/setting kertas sebelum mencetak dokumen di Microsoft Word 2007

PertamaBuka file anda di microsoft word dan klik tab “page layout”Kedua. Selanjutnya anda klik “size”, pilih dan klik ukuran kertas yang anda butuhkan. Misalnya anda dapat mengklik "A4" atau "A5"
aturukurankertasdiword
Ketiga. Bila ukuran kertas anda tidak tersedia maka anda bisa mengatur secara manual dengan mengklik “more paper sizes”.Selesai.

Popular Post

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara mengirim kontak line ke teman


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google