Cara ngeprint file pdf

Cara ngeprint file pdf - Portable document format disingkat dengan pdf, merupakan salah satu jenis format file  yang menyajikan dokumen persis seperti dokumen dalam bentuk cetak. Anda hanya bisa membca file pdf apabila di perangkat anda anda telah diinstal program "acrobat rader".

Dengan program ini anda bisa membaca dan mencetak semua file pdf yang anda inginkan. Untuk cara membacanya semua orang pasti sudah tahu, namun untuk cara mencetaknya mungkin masih ada  yang belum tahu.

Namun anda yang belum bisa cara mencetaknya tidak perlu berkecil hati, anda bisa belajar mencetak file pdf dengan mengikuti instruk-instruksi di bawah.

Cara ngeprint file pdf
  1. Buka file pdf anda.
  2. Sebelum anda mencetaknya, sebaiknya anda mengatur ukuran kertas dulu. Caranya, klik shift+ctrl+p bersamaan, atau anda bisa mengklik "file" kemudian pilih "print setup". Selanjutnya klik "ok".
  3. Untuk mulai mencetak silahkan anda klik ctrl+p bersamaan, atau klik "file" kemudian pilih "print". Selanjutnya klik "ok"
  4. Selesai.

Popular Post

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara mengirim kontak line ke teman


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google