Cara agar facebook tidak bisa di add

Memiliki teman yang banyak memang kebanggaan tersendiri untuk seseorang. Begitu pula di facebook. Semakin panjang daftar teman yang dimiliki, tentunya anda juga semakin senang.

Eits, tapi tidak semua orang merasakan hal yang sama. Ada orang yang dia tidak suka memiliki banyak teman, atau tidak suka berteman dengan orang tertentu di facebook.  Tapi juga tidak mau mengecewakan orang, karena tidak menerima (confirm) permintaan pertemanan.

Untuk masalah ini, maka solusinya sangat mudah. Buatlah akun facebook anda tidak bisa di add oleh orang lain. Berikut 8 langkah cara agar facebook tidak bisa di add.
  1. Masuk ke akun facebook anda.
  2. Klik menu.
  3. stop tag fb
  4. Pilih pengaturan atau settings,
  5. Kemudian  pilih privasi,  “pengaturan dan alat privasi” atau “privacy settings and tools”
  6. 8 langkah cara agar facebook tidak bisa di add
  7. Lihat bagian “siapa yang dapat menghubungi saya?” Atau “who can contact me?”
  8. 8 langkah cara agar facebook tidak bisa di add1
  9. Pilih  “siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada anda?” Atau “who can send you ……….dst” lalu klik sunting atau edit.
  10. Pilih “teman dari teman” atau friends of friends.
  11. 8 langkah cara agar facebook tidak bisa di add2
  12. Selesai.
Ingat! Tips ini hanya berlaku untuk orang yang tidak memiliki mutual friend (teman yang sama) dengan anda .  Jadi teman dari teman anda di facebook masih bisa nge-add anda. Misalnya, anda berteman dengan bunga di facebook, lalu di facebook bunga juga berteman dengan andri. Maka andri akan tetap bisa nge-add anda.