Cara membuka ms word dan menyimpan dokumen pada Microsoft Word 2007

Bagaimana cara membuka microsoft Word?

Microsoft Word atau yang biasa kita sebut dengan “Word” saja merupakan salah satu program dari microsoft Office. Microsoft Word adalah program pengolah kata yang bisa anda gunakan untuk mengetik dan juga menyimpan dokumen. Microsoft Word menjadi program pembuat dokumen yang diminati oleh banyak orang. 

Boleh jadi, setiap orang yang mengetahui tentang computer sedikit atau pun banyak, maka orang tersebut juga mengetahui tentang program microsoft Word.  Di microsoft anda tidak hanya bisa mengolah data berupa teks, tapi juga gambar, diagram,  dan sebagainya. Bagi anda yang baru memiliki atau pertama menggunakan computer dan belum tahu cara membuka microsoft Word, maka anda bisa mengikuti petunjuk membuka program microsoft Word di computer berikut ini.

Langkah-langkah membuka ms word:
  1. Hidupkan computer anda.

  2. Klik tombol “start” atau icon windows.

  3. Klik “All Program” 

  4. Klik “Microsoft Office”

  5. Klik “Microsoft Office Word”

  6. caranembukaoffice

  7. Selesai.

Bagaimana cara menyimpan dokumen pada microsoft word?

Setelah sebelumnya anda telah belajar bagaimana cara membuka program microsoft word, sekarang saatny belajar cara menyimpan dokumen di microsoft word. Tujuan menyimpan dokumen word anda, anda bisa membuka dokumen tersebut di lain waktu, baik untuk mencetak, mengedit ataupun menambahkan data dalam dokumen word anda.

Cara menyimpan dokumen di microsoft word sangatlah mudah, boleh jadi semua orang yang bisa menggunakan computer mengetahui caranya. Namun, seandainya anda belum mengetahui caranya. Anda bisa belajar cara menyimpan dokumen anda dengan mengikuti petunjuk-petunjuk di bawah.

Langkah-langkah menyimpan dokumen:
  1. Buka program microsoft word di computer anda.

  2. Ketikkan teks atau data anda.

  3. Klik icon “Microsoft office”

  4. bikinbrosurdiword

  5. Klik “Save”.

  6. Ketikkan nama file anda.

  7. Klik “save”

  8. Selesai.