Cara mengubah file excel 2007 menjadi excel 2003

Saat anda membuka Microsoft  excel 2007 kemudian menyimpannya, maka secara otomatis anda telah menyimpan file tersebut dalam format Microsoft  excel 2007.  Seandainya suatu waktu anda ingin membuka file itu lagi, maka anda bisa membuka file anda dengan baik bila anda menggunakan Microsoft  excel 2007.

Jika anda membuka file anda menggunakan Microsoft  excel 2003, maka file anda tidak bisa dikenali. Alias tidak bisa dibuka atau dibaca dengan baik. Agar file anda bisa dibaca di Microsoft  excel 2007 maka anda harus menyimpan ulang file tersebut dan mengatur formatnya. Berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti.

Cara mengubah file excel 2007 menjadi excel 2003

  1. Buka file anda di Microsoft  excel 2007.

  2. Klik icon “Microsoft  office”

  3. Klik “save as”

  4. bikinbrosurdiword

  5. Klik “excel 97-2003 workbook”

  6. Klik “save”

  7. Selesai.

Setelah anda menyimpan ulang file anda, kemudian mengcopy file tersebut dan membukanya dikomputer lain yang menggunakan excel 2003maka file akan terbuka dengan baik.

Popular Post

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara memberi keterangan pada grafik/diagram excel


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google