Cara mengirim broadcast message di bbm android

Bbm merupakan salah instant messenger yang dipilih oleh sebagian orang untuk memasarkan barang dagangan mereka. Terutama oleh mereka yang menjalani profesi sebagai pedagang online. Melalui bbm anda bisa meningkatkan jumlah pelanggan atau jumlah penjualan anda.  Broadcast message merupakan salah satu fitur yang ada di blackberry messenger yang bisa anda manfaatkan untuk mempromosikan produk anda.

Bagi anda pengguna bb ataupun android yang menggunakan bbm, keduanya bisa menggunakan broadcast message. Nah, bagi anda yang belum tahu cara mengirim broadcast message pada  bbm android silahkan ikuti langkah-langkah di bawah, dan lihat screenshotnya biar lebih jelas.

7 langkah cara mengirim broadcast  message di bbm android
  1. Buka aplikasi bbm di ponsel  android anda.

  2. Kemudian silahkan and mengklik “more”.
  3. kirimbroadcastdibbmandro

  4. Selanjutnya klik  “send broadcast message”.


  5. kirimbroadcastdibbmandro

  6. Pada kolom “to”, silahkan anda ketikkan nama teman yang ada di contact bbm anda. Atau untuk memilihnya klik tanda plus “+”. Pilih siapa saja yang ingin and kirimi pesan broadcast tersebut atau klik “select all” jika anda ingin mengirikannya ke semua teman anda, lalu klik “done”.

  7. kirimbroadcastdibbmandro

  8. Ketikkan pesan broadcast anda pada kolom “enter a message”.

  9. Selanjutnya klik “send”.

  10. Selesai. 

Popular Post

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara mengirim kontak line ke teman


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google