Cara membuat leaflet dengan Microsoft Publisher 2007

Leaflet merupakan selembar kertas yang berisi informasi atau iklan, biasanya di bagikan secara gratis dan kadang-kadang dilipat-lipat. Leaflet ini kadang juga dikenal sebagai brosur, booklet, dan sebagainya. Untuk membuat leaflet tidaklah sulit anda bisa menggunakan aplikasi publisher dari microsoft.

Di publisher anda tinggal memilih desain yang anda inginkan, kemudian anda bisa mengedit konten ataupun desainnya secara manual. Bagaimanakah cara membuat leaflet di microsoft publisher? Untuk mengetahui caranya, silahkan anda ikuti tahap-tahapnya berikut ini;

Cara membuat leaflet dengan Microsoft Publisher 2007
Pertama. Silahkan anda buka program Microsoft Publisher 2007 di komputer anda. Caranya start menu (icon windows), lalu anda klik "Microsoft office" dan klik Microsoft Office Publisher 2007
caranembukaoffice
Kedua. Karena tidak ada kategori leaflet daftar template, maka anda bisa menggunakan kategori "Brochure". Caranya anda klik "Brochures" pada kolom publication types.
bikinbrosurdipublisher
Ketiga. Setelah anda mengklik kategori "Brochure", maka anda akan melihat varian template yang bisa anda pilih dan gunakan. Selanjutnya langsung saja anda memilih dan  mengklik pada template yang anda sukai.
publisher brocure
Keempat. Pada panel Customize, anda bisa menentukan warna template di bagian "Color Shceme", huruf pada "Font Sheme", memasukkan informasi bisnis anda pada bagian "Bussiness information", jumlah kolom pada leaflet (page size" dan sebagainya. Dan terakhir klik "Create"
publisher brocure
Selanjutnya silahkan anda mengedit teks dan desainnya secara manual sesuai dengan kebutuhan anda. Selesai. Setelah desain leaflet selesai anda bisa mencetaknya. Bila anda belum mengetahui cara mencetaknya anda bisa melihat daftar isi kami untuk mengetahui cara mencetak file di microsoft publisher.