Cara mudah membuat brosur dengan Microsoft Word 2007

Sering kita temui orang membagikan brosur di jalan-jalan. Baik brosur tentang layanan jasa, event, atau bahkan tentang sebuah produk tertentu. Semua orang membuat brosur dengan tujuan mereka masih-masing. Dan semua orang bisa membuatnya.

Karena cara membuat brosur sangatlah mudah. Bila anda bisa menggunakan Microsoft word, tentunya membuat brosur bukanlah hal sulit buat anda. Asalkan anda mengetahui setiap langkah-langkah untuk membuat. 

Ada banyak program computer yang bisa anda pilih untuk membuat brosur, misalnya saja program Microsoft word. Anda bisa membuat brossur dengan Microsoft word, meskipun pilihan design brosur di Microsoft word tidaklah banyak. Bila anda menginginkan pilihan desain brosur yang lebih banyak, anda bisa menggunakan Microsoft publisher.

Namun, pada kesempatan ini saya hanya akan berbagi dengan anda cara membuat brosur di Microsoft word. Bila anda juga ingin belajar membuat brosur dengan Microsoft publisher anda bisa lihat di daftar isi blog kami, pilihlah judul “cara membuat brosur di Microsoft publisher dengan mudah”.  

Kembali lagi pada topik anda bisa membuat brosur pada Microsoft word, untuk cara-caranya anda bisa mengikuti instruksi dan memperhatikan screenshot di bawah.

Cara mudah membuat brosur dengan Microsoft word 

  1. Buka program “Microsoft word” di computer anda
  2. Klik icon “Microsoft”
  3. Klik “new”

  4. bikinbrosurdiword

  5. Klik “brochures and booklets”

  6. bikinbrosurdiword

  7. Klik “brochures”
  8. Klik dua kali pada desain brosur yang anda sukai. 
  9. Setelah desain brosur muncul anda bisa mengedit teks di desain brosur dengan kata-kata anda dan mengganti gambar sesuai dengan yang anda butuhkan.
  10. Selesai.

Setelah selesai anda bisa mencetaknya seperti mencetak dokumen biasa.