Bagaimana cara agar saat online di facebook tidak bisa dilihat orang?

Facebook, siapa tak kenal dengan media social satu ini. Hamper setiap orang yang kenal internet, mereka juga tahu facebook. Karena bisa facebookan di mana saja banyak orang suka facebookan. Anda bisa online dengan melihat status-status yang di kirim teman anda, anda bisa melihat foto teman dan membaca note mereka.  Selain itu anda bisa chatting dengan teman anda dan saling mengirim file.

Adakalanya anda ingin online dan mengecek beranda saja, namun teman  anda malah menyapa di ruang chatting. Padahal anda tak ingin chatting, mereka menyapa anda karena melihat anda online.   Jika anda mengalami masalah serupa, maka solusinya anda harus matikan chatting anda. Agar ketika anda online di facebook tidak bisa dilihat orang. Berikut cara-caranya.

Bagaimana cara agar saat online di facebook tidak bisa dilihat orang?

  1. Buka akun facebook anda.

  2. Klik kolom chat.

  3. matikanchatfb

  4. Kemudian klik pengaturan (icon gear).  Selanjutnyak klik “turn off chat”.

  5. matikanchatfb

  6.  berikutnya klik “turn off chat for all friends”.

  7. matikanchatfb

  8. Klik “ok”

  9. Selesai. 

Kalau sudah selesai, maka teman anda tidak akan  bisa melihat anda online. Tapi anda tetap bisa melihat siapa teman anda yang online, dapat menyapa teman yang anda sukai saja. 

Popular Post

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara mengirim kontak line ke teman


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google