Cara menghapus video di YouTube

YouTube merupakan salah satu video sharing gratis dari google. Dengan YouTube anda bisa mengunggah video rekaman anda dan membagikannya pada semua orang.  Anda bisa membagikan video anda di situs anda sendiri, blog pribadi anda, akun media social anda dan sebagainya. Anda bisa mengunggah video hasil karya anda kapan pun, dan anda juga bisa menghapus video anda tersebut setiap saat.

Tentunya hal ini menjadi sangat menyenangkan. pada tulisan yang telah lalu, sudah saya bagikan tentang cara mengunggah video ke YouTube. Anda bisa melihat di daftar isi blog ini. untuk itu, saat ini saya akan berbagi tentang langkah-langkah menghapus video anda di YouTube. Perhatikan instruksi di bawah!

Cara menghapus video di YouTube
  1. Buka akun YouTube anda

  2. Klik “my channel”

  3. Klik “video manager”

  4. Klik icon “mata panah” yang berada di samping video yang akan anda hapus.

  5. Klik “delete”

  6. Klik “yes, delete”

  7. Selesai. 

Popular Post

Cara mengirim file powerpoint lewat Gmail

Cara mengirim note di edmodo

Cara mengirim file lewat Google drive

Cara menyimpan video yang telah di edit di Windows Movie Maker 6.0

Cara mengirim kontak line ke teman


Disclaimer: Seluruh informasi yang disajikan pada situs ini, seperti teks, grafik,gambar dan lain-lain, disediakan untuk tujuan pendidikan dan hiburan saja. Dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat profesional atau apapun. Penulis tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan informasi yang diambil dari situs ini.

Cari tutorial yang diinginkan dengan support dari Google