Cara menghapus foto album di facebook dengan cepat

Unggah foto merupakan salah satu fitur dari facebook yang tak pernah dilewatkan sebagian orang. Ada orang yang mengunggah foto produk, foto keluarga, foto pasangan, atau foto-foto lainnya. setiap orang memiliki tujuan berbeda ketika mereka mengunggah foto. 

Namun, terkadang kita menyesal telah mengunggah foto-foto tersebut. Dan adakalanya kini mereka ataupun anda ingin menghapus foto. Mungkin untuk menghapus satu dua foto  secara satu persatu tidak masalah untuk anda atau sebagian orang.

Tapi, bagaimana jika foto yang hendak dihapus itu ratusan foto. Wah, kalau menghapus satu persatu tentu akan sangat melelahkan. Salah satu mengatasi hal itu, anda bisa menghapusnya dari album foto. Berikut caranya:

Cara menghapus foto album di facebook dengan cepat
  1. Masuk ke akun  anda, masukkan email dan sandi di situs resmi www.facebook.com
  2. Masuk ke halaman timeline (kronologi anda,profil anda)
  3. Klik “photo/foto”
  4. 10 langkah cara hapus album fb4
  5. Klik album.
  6. 10 Langkah cara menghapus foto album
  7. Klik album foto yang hendak anda hapus, misal nama album foto yang hendak saya hapus adalah “Fashion Designer Photos”. 

  8. 10 Langkah cara menghapus foto album
  9. Setelah album foto terbuka, klik gambar roda disebelah kanan (samping tulisan edit).

  10. 10 Langkah cara menghapus foto album
  11. Setelah muncul klik delete/hapus album

  12. 10 Langkah cara menghapus foto album
  13. Setelah itu akan muncul tab yang berbunyi “Anda yakin ingin menghapus "Fashion Designer Photos"? Foto dalam album ini juga akan dihapus.” Atau yang berbunyi “Are you sure you want to delete "Fashion Designer Photos"? Photos in this album will also be deleted. 

  14. 10 Langkah cara menghapus foto album
  15. Jika anda yakin ingin menghapus album foto dengan nama “Fashion Designer Photos” maka silahkan anda klik delete album atau hapus album.
  16. Selesai.