Bagaimana cara mengubah grup rahasia menjadi grup terbuka di facebook?

Fitur grup di facebook memang sangat menguntungkan.  Anda bisa membuat grup untuk orang-orang yang memiliki kesamaan dengan anda. Misalnya, kesamaan bakat, minat, daerah asal sekolah dan sebagainya. Anda bisa menambahkan teman-teman facebook anda ke dalam grup. Anda juga leluasa untuk mengatur privasi facebook.

Anda bisa membuat grup terbuka untuk semua, jadi semua orang melihat aktivitas di grup anda meskipun merea tidak bergabung dengan grup. Anda juga bisa membuat grup tertutup atau rahasia, jadi hanya anda dan anggota grup yang lain yang bisa melihat aktivitas grup. Tapi anda bisa mengubah pengaturan itu setiap saat. Anda dapat mengubah grub rahasia menjadi grup terbuka atau sebaliknya. Ingin tahu bagaimana cara mengubahnya? Ikuti tulisan ini sampai akhir.

Cara mengubah grup rahasia menjadi grup terbuka di facebook

  1. Masuk ke akun fb anda

  2. Buka grup milik anda

  3. Buka pengaturan dengan cara klik tanda “titik titik titik” yang berada di dekat tombol “notifications”. Kemudian klik “edit group settings”

  4. aturgrupfb

  5. Klik “public”

  6. aturgrupfb

  7. Lalu klik “save” yang berada di bawah.

  8. Selesai. 
Di blog ini, masih tersedia banyak tutorial yang bisa anda temui, untuk lebih jelasnya silahkan klik tombol daftar isi, dan anda akan langsung mengunjungi halaman daftar isi.