Cara mencari teman di twitter dan cara memblokir orang di twitter

Twitter merupakan salah satu media social yang cukup popular sekarang ini.  Saat seseorang membuat akun di twitter, biasanya hal pertama yang dilakukan adalah mencari teman mereka di twitter. Kemudian setelah ketemu dengan profil teman mereka di twitter, selanjutnya mem-follow.

Semakin banyak teman (follower) anda di twitter tentunya akan menjadi kesenangan tersendiri. Kolom pencarian teman memang sangat membantu. Meskipun demikian tidak menutup kemungkinan masih ada pengguna twitter yang belum tahu caranya mencari teman mereka di twitter. Bagi anda ingin mencari teman anda di twitter silahkan ikuti instruksi berikut ini.

Cara mencari teman di twitter

  1. Buka akun twitter anda.

  2. Cari kotak pencarian teman seperti di bawah ini;

  3. Setelah ketemu, ketikkan nama teman anda pada kolom “search twitter”.

  4. crtmnditwitter

  5. Tekan enter.

  6. Kemudian klik tombol “people”. Dengan mengklik people artinya anda menggunakan pencarian hanya untuk mencari pengguna twitter dengan nama yang anda sebutkan. Bila anda tidak mengklik “people”, semua hasil pencarian tentang nama yang anda ketikkan akan muncul, baik foto dll.


  7. crtmnditwitter

  8. Selesai.
Cara memblokir orang di twitter

Tidak hanya di dunia nyata bahkan di dunia maya pun ada orang yang bisa mengganggu anda. Salah satunya adalah di media social. Berbagai macam aktivitas orang yang disadari atau tidak disadari mengganggu kenyamanan orang lain.

Nah, bila anda juga mengalami hal semacam ini di twitter, maka yang anda bisa lakukan diantaranya adalah tidak memfollow dia, memfollow tapi di “mute” atau yang paling ekstrim anda bisa memblokir orang tersebut. Lalu bagaimana caranya agar anda bisa memblokir orang tersebut? Baca dan  ikuti langkah-langkah di bawah untuk mengetahui cara memblokirnya.

  1. Kunjungi halaman web twitter.com

  2. Sign in (masuk) ke akun twitter anda. Masukkan email atau username dan password.

  3. Bukalah profil orang yang akan anda blokir tersebut.

  4. Perhatikan tanda gir dan klik “block or report”.
  5. blokirfollwer

  6. Kemudian klik “block”.

  7. blokirflower

  8. Selesai.