Cara menghapus dan memblokir teman facebook

Cara menghapus teman di facebook

Mempunyai teman yang banyak di facebook memang menjadi kesenangan tersendiri untuk sebagian orang. Semakin panjang daftar teman semakin bagus. Bahkan kadang kala sampai sampai batas pertemanan. Ada yang ng-add orang lain sampai temannya sendiri mencapai batas, dan ada juga yang di add oleh banyak orang hingga mencapai batas.

Jadi mereka tidak bisa menambah pertemanan lagi, baik mengirim permintaan pertemanan atau mengkonfirmasi pertemanan. Kalau sudah begini, menurut saya hanya satu hal yang dapat anda lakukan. Yaitu, dengan menghapus/meremove teman-teman yang tidak anda kenal dari pertemanan. Sehingga anda bisa menambahkkan teman yang baru laigi. Berikut ini ulasan tentang cara menghapus teman di facebook, bagi anda yang mungkin belum mengetahui caranya.
  1. Pergi ke alamat web facebook, alamatnya adalah www.facebook.com
  2. Masukkan ke akun facebook anda, jangan lupa dibutuhkan email dan password ya.
  3. Buka profil facebook anda, dan klik “teman” atau “friends”.
  4. Lihat nama teman yang akan anda hapus, perhatikan lurus sejajar dengan nama teman anda tersebut ada kata “friends” petermanan. Arahkan mouse anda ke sana, ingat hanya diarahkan saja bukan di klik.
  5. Setelah muncul pilihan, kliklah “unfriend”
  6. hapustmnfb 
Cara memblokir teman facebook dengan cepat

Memblokir teman facebook ini seperti hubungan timbal balik. Anda tidak dapat melihat postingan teman yang anda blokir, sebaliknya dia juga tidak dapat melihat postingan anda.  Anda ataupun teman yang anda blokir tidak bisa saling menandai.  Dia tidak bisa mengundang  anda ke group atau acara, sama halnya anda jugak tidak dapat melakukannya.

Kalian juga tidak akan dapat menyarankan teman yang di blokir untuk menyukai halaman tertentu. Perlu anda ketahui, memblokir teman berarti menghapus  pertemanan kalian, membatalkan permintaan pertemanan yang sudag anda kirim ke dia, begitupun sebaliknya.   Anda dan teman anda tidak bisa melakukan percakapan atau chating. 

Peringatan untuk anda. Jika anda menghapus teman dari daftar blokir anda, maka hal ini tidak akan mengembalikan hubungan pertemanan facebook kalian. Jika kalian hendak berteman lagi, maka salah satu dari kalian harus  mengirim permintaan pertemanan baru. Jika anda ingin memblokir salah satu teman facebook anda, maka silahkan ikuti tahapan-tahapan berikut:

Cara pertama
  • Tahap pertama, anda log in (masuk) kea kun facebook
  • Tahap kedua, klik tanda panah yang berada dipojok atas (menu), lalu pilih pengaturan
  • Tahap ketiga, klik pemblokiran
  • Tahap kekempat,  pada kolom blokir pengguna ketikkan nama atau alamat email teman anda.
  • Kemudian klik blokir.
Cara kedua
  • Langkah pertama klik tanda gembok (kunci) di pojok kanan atas
  • Langkah kedua klik tulisan “ bagaimana cara membuat orang berhenti mengganggu saya
  • Langkah ketiga  pada kolol blokir pengguna ketikkan nama atau alamat email teman anda.
  • Kemudian klik blokir.