Film Barat yang menginspirasi

Film Barat  yang menginspirasi

Dalam dunia perfilman begitu banyak film yang menginspirasi, diantaranya sebagai berikut

Forrest Gump

Film dimulai dengan bulu jatuh ke kaki Forrest Gump yang duduk di halte bus di Savannah, Georgia. Forrest mengambil bulu dan menempatkannya dalam buku Curious George, kemudian menceritakan kisah hidupnya kepada seorang wanita yang duduk di sampingnya. Para pendengar di halte bus berubah secara teratur sepanjang narasi. Masing-masing dari mereka menunjukkan sikap yang berbeda, mulai dari ketidak percayaan,  ketidakpedulian bahkan ketidakhormatan. Cerita forest gump bermula dari ketidakmampuan berjalan kemudian dia bertemu dengan seorang gadis bernama jenny. Kemudian setelah lulus kuliah mereka berpisah. Perjalanan hidup forest gump seperti mengikuti arus.  Jika anda penasara segeralah tonton film ini. karena film ini benar-benar menginspirasi.

Money Ball

Film ini berdasarkan kisah nyata, Moneyball adalah film bagi siapa pun yang pernah bermimpi menghimpun (mengambil alih) sistem. Ini benar-benar sebuah film tentang bisnis. Tak satu pun dari pemain individu memiliki peran utama. Drama ini semua terjadi dalam pikiran seorang manajer umum dan pemain. Mereka bertaruh terhadap tradisi dan mendukung analisis numerik. Itu bertentangan satu abad sejarah bisbol, meskipun untuk bertahun-tahun, penggemar telah membolak-balik almanak bisbol mereka dan mengeluarkan teori statistik mematikan pikiran pada talk show. Apa nomor cruncher menunjukkan adalah bahwa komputer dapat merakit sebuah tim yang lebih baik dari naluri manusia.

The Shawshank Redemption

The Shawshank Redemption "bukan cerita menyedihkan. Ada banyak kehidupan dan humor di dalamnya, dan kehangatan dalam persahabatan yang terbentuk antara Andy dan Red. Bahkan ada kegembiraan dan ketegangan . Dalam keseluruhan film disajikan sebuah alegori tentang berpegangan pada rasa nilai pribadi, meskipun tidak semuanya.